Selasa, 09 Oktober 2012

Makna Cinta dan Patah Hati


-Ketika aku dapat melupakanmu kau datang lagi
-ketika aku dapatkan penggantimu kau yakinkanku ‘tuk menjauhinya
-apa tega harus lakukan
-memang sulit bagiku dapat melupakanmu
-memang tak  semudah dapat menghilangkan cinta ini
-tapi aku ingin kebahagiaan yang pasti, bukan kebahagiaan yang dapat merusak hatiku

-Ya Allah hentikanlah air mataku cukupkan rasaku
-Ya Allah buanglah semua cinta, sayang, rinduku ini padanya

aku tak kuat untuk menahannya
-Ya Allah cukup sakit hatiku ini dibuatnya 
tolong jangan Kau datangkan perasaan ini ketika dia datang

-hentikanlah aktivitas hatiku setiap aku berdua dengannya
-Ya allah sampai kapan aku harus menerima kesakitan ini
-aku sudah tak mampu lagi ‘tuk menahan semua perih
-Ya Allah terima kasih aku dapat merasakan apa itu cinta dan patah hati

................

(by : hidden character/your friend)