Senin, 01 Oktober 2012

Kisah Cinta

Masih inget video yang pernah kita tonton waktu pelajaran matematika? Video tentang cinta dua orang manusia yang penuh akan emosi. Padahal sebenarnya kita mesti masih harus belajar, namun karena kalian ku lihat udah budrexz.. haduh, ya udah, kita senang-senang ajah.

sejujurnya, aku juga tidak terlalu suka jika pelajaran matematika itu setelah dhuhur, itu adalah saat-saat kita harus dan memang harus kelaparan,

wah, udahlah, dan inilah... video yang kemarin kita puter.



..................
kisah ini, adalah kisah cinta dalam jam.
jam itu adalah simbol dari waktu.

"kita semakin lama semakin tua, dan waktu itu tak 'kan kembali, tak kan bisa kembali.."

cerita ini berawal ketika ada seorang cewek,sebut saja regina diganggu oleh cowok2 nakal. di situ, dia ditolong oleh seorang cowok sebut saja zeus. di situlah, ada perkenalan antara regina dan zeus. regina jatuh cinta dengan zeus, hingga ia berusaha untuk mendapatkan cintanya zeus.
berbagai usaha ia lalui, hingga ada suatu momen yang menjadi hal yang akan diingat sampai tua nanti, ialah saat telepon kaleng di dekatkan ke telinga zeus.

hingga akhirnya mereka berdua pun jadian.

mereka berdua berusaha bersama, saling bekerja untuk menikah. membeli jam,  punya anak, dan akhirnya, masa-masa ujian pun datang, zeus dipecat dari pekerjaannya, sehingga mengalami masa-masa yang berat. masa2 stress. sampai kemudian anak mereka harus pergi untuk menempuh kehidupan ditempat lain.

waktu pun berjalan, seperti jam, tak bisa berputar kembali ke belakang. hari2 mereka lewati dengan kesepian, zeus pun ketahuan main dengan wanita lain, ini membuat regina jatuh sakit, yang membuat lemah tak berdaya, tak bisa berbicara banyak, bahkan terkesan seperti mayat hidup.

zeus pun sadar, dia bekerja keras untuk memberikan syal buat istrinya, seperti pun istrinya yang berusaha merajutkan syal untuk zeus.

dan, inilah momen yang mengharukan.


"saat ini, bagi mereka waktu seolah-olah berhenti. seolah-olah, saat ini, masa-masa ini adalah masa-masa terakhir. waktu terasa semakin sempit bagi mereka..padahal, disinilah mereka bisa merasakan kemerdekaan akan penderitaan, merasakan kebahagiaan yang sesungguhnya, walau dalam waktu yang sedikit ini.."

sungguh mengharukan toh, dan di sini, ada satu momen lagi yang mengharukan...



"ini adalah saat zeus berusaha menghentikan waktu. dia ingin tetap bahagia seperti ini, dia tahu, kalau waktu tidak berhenti, maka waktu bersama regina akan habis, karena mereka berdua sudah akan dekat dengan kematian. di saat zeus marah kepada sang waktu, regina dengan bijak menasehati zeus agar membiarkan waktu tetap berjalan... seolah berkata dia kepada zeus, 'kita akan bertemu lagi di masa yang akan datang..' "


waktu pun berlalu, hingga akhirnya Sang Khaliq memanggil mereka, dalam cerita ini, mereka bersatu lagi di dunia sana. 

benar2 kisah cinta yang mengharukan....
hmmm... buat kamu2 semua yang mau download videonya, bisa klik DISINI


........................